Jumat, 27 April 2012

kau sangat spesial

ketika kau ada disini sebelum
aku melihat dalam mata ini
kau sama seperti malaikat
kelembutanmu membuatku menangis
kau tiupkan dengan bulu yang berterbangan

dalam dunia yang indah
aku berharap aku menjadi yang khusus
kau selalu spesial dalam hidupku
ku selalu hadir untukmu

tapi aku bajingan, aku orang aneh
apa yang saya lakukan disini?
aku bukan disini
tidak mungkin bersamamu

aku tidak peduli jika itu menyakitkan
aku ingin mempunyai pengendalian diri
aku ingin jiwa yang sempurna
aku ingin kau memperhatikanku
disaat aku tak berada didekatmu

aku berjalan lagi,
menghabiskan perjalanan
yang harusnya aku jalani

apapun yang membuat kamu bahagia
apapun yang kamu inginkan
karena kau sangat spesial
aku berharap aku juga spesial



kau sangat spesial - R. Teguh Utomo

Posting Komentar

Malu bertanya sesat dijalan!